Joy Red Velvet.
Sumber :
  • Instagram @@ _imyour_joy

Joy Red Velvet Ulang Tahun Hari Ini, Ini Sederet Pencapaiannya

Jumat, 3 September 2021 - 13:16 WIB

Jakarta - Penyanyi dan aktris asal Korea Selatan Joy Red Velvet merayakan ulang tahun hari ini, Jumat (3/9). Netizen dan para penggemarnya pun meramaikan hari ulang tahun Joy dengan tagar  #HelloItsJoyDay dan #HappyJoyDay di twitter.

Artis bernama asli Park Soo-young yang lahir 25 tahun lalu di Provinsi Jeju, Korea Selatan ini terkenal sebagai salah satu member girlband Red Velvet dari SM Entertainment.

Bicara tentang sosok Joy Red Velvet, tidak lepas dari pencapaian dalam karirnya. Berikut sederet kesuksesan kekasih penyanyi Crush selama berkarir menjadi penyanyi dan juga aktris.

Membintangi sejumlah drama

Tahun 2017, Joy beradu akting dengan aktor Lee Hyun Woo dalam drama tvN berjudul “The Liar and His Lover”. Drama ini diangkat dari manga Jepang populer karya Kotomi Aoki berjudul "Kanojo wa Uso o Aishisugiteru".

Pada tahun 2018, Joy Red Velvet membintangi drama bergenre romance yang disiarkan oleh MBC dengan judul “The Great Seducer”. Drama ini diangkat dari novel asal Prancis dengan berjudul "Les Liaisons Dangereuses" karya Pierre Choderlos de Laclos.

Terakhir, Joy dan grupnya Red Velvet menjadi cameo di drama Korea populer "Descendants of the Sun" atau DOTS yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang akrab disebut 'Song-Song Couple'.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral