coki pardede.
Sumber :
  • tim tvone

Ssssttt... Komika Coki Pardede Nyabu Lewat "Pintu Belakang"

Jumat, 3 September 2021 - 18:04 WIB

Tangerang, - Polisi mengungkap cara tak lazim yang dilakukan komika Coki Pardede untuk mengonsumsi sabu. Coki memasukkan sabu ke dalam tubuhnya melalui dubur. "Dengan cara disuntik. Jarumnya dilepas, baru disuntik ke analnya," jelas Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima kepada wartawan di kantornya, Tangerang, Jumat 3 September 2021.

Coki, lanjut Deonijiu, mengadopsi metoda baru memakai sabu tersebut dari media sosial. Cara ini diklaim mampu memberikan efek lebih maksimal ketimbang dibakar. Dari hasil pemeriksaan, pelaku nyabu untuk menambah kepercayaan diri dan ketenangan saat tampil di muka publik atau sosial media.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo, Coki Pardede menggunakan sabu dengan dosis tertentu. "Itu kemampuan tubuhnya dia. Jadi dia udah punya standarnya sendiri untuk mencampurnya. Ini metode yang membahayakan, apalagi narkoba. Narkoba juga dilarang, ini membahayakan bagi sang pengguna," jelas Pratomo.

Coki Pardede ditangkap di rumahnya di Pagedangan, Tangerang, pada Rabu malam lalu. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan 0,5 gram sabu dan jarum suntik. Polisi juga menangkap teman wanita Coki.

Sejauh ini, polisi belum menetapkan status tersangka terhadap Coki. Penangkapan kompatriot Tretan Muslim ini masih terus dikembangkan untuk memburu jaringan narkoba terutama di kalangan komika.(kusnaedi/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral