Coki Pardede Gunakan Sabu Melalui Dubur.
Sumber :
  • tim tvOne

Coki Pardede Gunakan Sabu Lewat Anal, Ini Bahayanya

Sabtu, 4 September 2021 - 10:29 WIB

Jakarta - Polres Metro Tangerang Kota mengungkap fakta mengenai penangkapan komika Coki Pardede terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Menurut keterangannya, Coki mengonsumsi sabu dengan cara disuntikkan secara anal atau melalui dubur.

Menurut Kasat Resnarkoba Polrestro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo, Coki mencairkan sabunya sebelum memasukannya lewat "belakang".

"Amphetamin ini berbentuk kristal, jadi dicairkan terlebih dulu dengan air panas baru disuntikkan ke tubuh. Bekas jarum suntiknya dipakai juga untuk dimasukkan lewat dubur," ujar Pratomo, Jumat (3/9).

Alasannya Coki memasukkan sabu dengan cara tersebut agar lebih mudah dikonsumsi. Dikutip dari Healthline, cara ini dikenal dengan istilah "booty bumping" atau "buffing".

Cara ini dilakukan sejumlah orang ketika menggunakan narkoba seperti metamfetamin, heroin, hingga kokain.

Namun, para pakar kesehatan memperingatkan praktik penggunaan narkoba dengan cara tersebut sangat berbahaya karena bisa menyebabkan iritasi atau rasa sakit.

Risiko lain yang juga dianggap sangat berbahaya dalam metode "booty bumping" adalah resiko robeknya jaringan internal anus. San Francisco AIDS Foundation menyebut hal tersebut bisa menyebabkan pendarahan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral