Kabar Siang Menjadi Nominasi di Indonesian Television Award.
Sumber :
  • RCTI

Keren, Kabar Siang Masuk Nominasi Indonesian TV Awards 2021

Minggu, 5 September 2021 - 15:43 WIB

Jakarta - Salah satu program berita unggulan tvOne, Kabar Siang,  kembali masuk dalam jajaran nominasi News Siang Terfavorit dalam ajang Indonesian Television Awards 2021.

Ini merupakan kali kedua secara berturut-turut, Kabar Siang masuk dalam jajaran nominasi ajang penghargaan insan televisi bergengsi tersebut.

General Manager News and Gathering tvOne, Ecep Suwardani Yasa, mengaku bersyukur atas nominasi yang diberikan pada Kabar Siang. Ecep melihatnya sebagai bentuk kepercayaan yang diberikan pemirsa. 

"Terima kasih dan mohon dukungan untuk semua pemirsa Kabar Siang yang kembali memberikan kepercayaan, sehingga kembali masuk dalam nominasi Indonesia TV Awards 2021," tutur Ecep.

Ecep berpendapat bahwa masuknya Kabar Siang dalam nominasi tak lepas dari faktor pembeda dan kualitas berita yang disampaikan.

"Tetap menonton Kabar Siang karena kami senantiasa menjaga kualitas jurnalisme dengan sajian cepat, akurat dan beda," pungkas Ecep.

Kabar Siang menjadi satu-satunya program tvOne yang masuk dalam jajaran nominasi Indonesian TV Awards 2021. Seperti dilansir website resminya, Indonesian TV Awards merupakan sebuah ajang penghargaan prestisius bagi program televisi, insan pertelevisian, serta insan musik di Indonesia

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral