4 Musisi yang Konser Tatap Muka Di Masa Pandemi.
Sumber :
  • Instagram The Killers

4 Musisi Dunia Ini Sukses Menggelar Konser Tatap Muka Di Tengah Pandemi

Senin, 6 September 2021 - 21:53 WIB

Jakarta - Meski pandemi Covid-19 belum juga usai, namun sejumlah musisi dunia sudah mulai menggelar konser musik secara langsung tatap muka. Bahkan sejumlah musisi bersedia tampil di acara festival musik yang dihadiri ratusan ribu orang.

Tentu saja konser dan festival musik yang digelar tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan juga diselenggarakan atas izin pihak berwenang yang menjadi tempat konser. 

Salah satu syarat wajib bagi bagi para penonton dan ingin menyaksikan konser secara langsung musisi kesayangannya adalah memperlihatkan kartu tanda sudah divaksin. Selain itu, para penonton juga wajib melakukan swab PCR sebelum masuk ke arena konser.

Berikut 4 musisi dunia yang melakukan konser secara tatap muka di tengah pandemi.

1. Foo Fighters

Foo Fighters merupakan salah satu musisi yang mengawali konser secara langsung dengan dihadiri penonton di tengah pandemi pada Juni 2021 lalu. Walaupun masih di tengah pandemi Covid-19, namun seluruh area konser dipenuhi oleh penggemar yang sudah rindu dengan penampilan dari band idola mereka.

Kurang lebih sebanyak 15.000 penonton memadati area konser yang bertempat di di Madison Square Garden, New York tanpa masker dan tanpa menjaga jarak.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral