UN1TY rilis “It’s Alright”..
Sumber :
  • Istimewa

“It’s Alright”, Eksplorasi Genre & Sosok Baru Dari UN1TY

Kamis, 28 Juli 2022 - 19:52 WIB

Jakarta - Sukses dengan peluncuran album “In Diversity” dan 2 OST, boy group UN1TY merilis lagu terbaru mereka, dengan judul “It's Alright”. Lagu tersebut merupakan karya kolaborasi internasional kedua antara UN1TY dari Indonesia dengan komposer global.

Kali ini, Patrick Effendy sebagai produser dan penulis lirik bekerja sama dengan komposer andalan Super Junior, ITZY, dan EXO; Minsu Bae, JJ Evans dan Ashley Alisha dari 153/Joombas.

Kolaborasi apik ini membuahkan sebuah lagu dengan karakter yang berbeda dari wajah pop masa kini. Old school hip hop jadi inspirasi dari dentingan intro piano serta nuansa soulful yang terdengar. Topik yang diangkat oleh “Its Alright” tidak lagi tentang romansa tapi justru keseharian yang sederhana.

“Alright, it's alright. Saat lelah, diam pejam mata dan tenang. Tenang ‘tuk esok senang!”

Lirik yang lugas dipadu olah vokal dinamis dan harmonisasi khas UN1TY, menghadirkan warna baru pada musikalitas boy grup ini.

“Pada lagu “It’s Alright”, UN1TY mulai keluar dari comfort zone genre pop. Lagu ini juga dibawakan dengan sangat santai, lebih fokus ke message. Dalam hidup selalu ada perjuangan, jadi nikmati saja. Tenang, just go with it and it will be alright.” ujar Patrick Effendy.

UN1TY berharap, lagu ini bisa jadi soundtrack dari kehidupan kita semua. Nada penyemangat saat keadaan sedang tidak baik-baik saja, penyegar suasana saat penat melanda. “It’s Alright” dari UN1TY akan dapat dinikmati di Digital Streaming Platforms seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Resso, Joox, YouTube Music dan Langit Musik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral