Kwon Mina Tuai Kritik Hingga Tutup Akun Instagram, Usai Unggah Foto Sambil Merokok.
Sumber :
  • Internet

Kwon Mina Tuai Kritik Hingga Tutup Akun Instagram, Usai Unggah Foto Sambil Merokok

Selasa, 7 September 2021 - 18:00 WIB

Jakarta -  Kwon Mina kembali menuai kontroversi setelah dirinya mengunggah postingan terbaru di Instagram. Mina mantan member AOA dihantam kritik pedas dari netizen Korea Selatan karena Ia kedapatan sedang merokok di sebuah kamar hotel bersama pacar barunya pada postingan Instagram Senin (6/9).

Menurut laporan berbagai media pada Selasa (7/9), hotel tempat Mina menginap telah mengeluarkan konfirmasi tentang skandal tersebut. 

Pihak hotel menyatakan bahwa di kamar tempat Mina menginap ada larangan merokok dan telah disediakan tempat khusus untuk itu. Artinya, merokok di dalam kamar sama saja melanggar peraturan menginap di hotel tersebut.

Sebelumnya, Mina mengunggah foto-foto dirinya dan pacar barunya yang sedang menikmati staycation. Postingan itu lantas menuai kontroversi lain atas dugaan merokok di dalam ruangan. Pada sebuah foto, tampak Kwon Mina memegang rokok dengan bara api yang masih menyala.

Selang beberapa detik unggahan Kwon Mina tersebut, beberapa netizen mengklaim bahwa hotel dalam gambar adalah ruangan bebas rokok dengan area khusus merokok di luar ruangan. Namun, hal itu dibantah keras oleh Kwon Mina dengan mengungkapkan bahwa dia sedang berada di kamar bebas rokok, tetapi akhirnya dia menghapus gambar yang dimaksud karena telah menuai banyak kritikan.

Sesaat kemudian, Kwon Mina mengunggah hasil tangkapan layar ke akun Instagramnya. Saat itu memang tampak bukti bahwa kamar hotel itu termasuk area bebas merokok. Tetapi  hal tersebut nyatanya tidak menghentikan kritikan netizen Korea yang pedas terhadap Kwon Mina. 

Akhirnya, Kwon Mina kembali menutup akun Instagramnya untuk sementara. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral