Premiere Film Jo Sahabat Sejati.
Sumber :
  • Tim tvOne/Prasetyo Agung Ginanjar

Sinopsis Jo Sahabat Sejati, Film Indonesia Tentang Kisah Persabatan Manusia dan Seekor Kuda

Senin, 8 Agustus 2022 - 21:51 WIB

Jakarta - Film "Jo Sahabat Sejati" garapan Alamanda Production yang menceritakan kisah persahabatan antara sekelompok anak-anak dengan seekor kuda siap menyapa publik Tanah Air.

Sutradara “Jo Sahabat Sejati” Alex Latief mengungkap film ini memang terinspirasi dari kisah nyata persahabatan antara sang produser film, Amanda Latief dengan hewan-hewan peliharaannya.

“Kami ingin kuda jadi tokoh utama. Dia bukan objek, tetapi subjek,” terang Alex saat melakukan gala premiere pemutaran film tersebut di Jakarta, Senin, (8/8/2022).

Alex juga mengungkap selama melakukan proses penyutradaraan dirinya tidak menemui kesulitan yang cukup berarti tehadap para pemeran dan kuda tersebut karena telah melatihnya selama 2 tahun dengan dibantu belasan pelatih.

"Saya melihat kemampuan akting dari Jo, saya juga melihat kemampuan dari pemeran, mereka total dan pasrah dalam melepaskan ego masing-masing masing untuk saya direct," imbuhnya.

Sementara itu, Amanda Latif sebagai produser mengaku senang dapat merampungkan film berdurasi 106 menit ini setelah melakukan berbagai hambatan sejak film ini dibuat dari tahun 2017.

"Saya bersyukur sekali karena hasil dari pembuatan film ini diluar dari ekspektasi saya dari awal yang menemukan banyak kendala," paparnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral