Creative Director Miss Supranational, Andre Sleigh,.
Sumber :
  • Internet

Direktur Miss Supranational Diduga Hina Indonesia, Begini Kronologinya

Rabu, 8 September 2021 - 23:45 WIB

Jakarta - Media sosial tengah dihebohkan dengan video seorang Creative Director Miss Supranational, Andre Sleigh, yang kepergok menyampaikan ujaran kebencian terhadap Indonesia. 

Ujaran tersebut terekam ketika Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild, tengah melakukan siaran langsung di akun media sosialnya.

Dalam siaran langsung di akun Instagramnya, tampak wanita asal Thailand, Anntonia Porsild tengah menikmati makanannya sambil bercakap dengan seorang pria yang diketahui Andre Sleigh. Namun, tiba-tiba terdengar mereka dirinya menyebut Indonesia dengan nada kesal.

“Oh I'm so sick of these f*ck*ng Indonesians," katanya. Anntonia langsung mengalihkan perhatian dengan mengucapkan dirinya sedang tidak diet.

Video ini langsung memicu kemarahan warganet dan komunitas pageant lovers di media sosial. Menurut sebuah unggahan akun @indopageants, pria yang melontarkan hinaan tersebut diyakini adalah Andre Sleigh.

Selain video yang beredar tentang ucapan kasar Andre, juga tersebar unggahan video Andre tentang alasan ia mengatakan hal kasar kepada Indonesia. 

Seperti yang dikutip dari berbagai sumber, Andre mengaku mendapat kecaman dari warganet Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral