Kylie Jenner Pamer foto Kehamilan.
Sumber :
  • Dok Pribadi

Kylie Jenner Pamer Video Test Pack Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Kamis, 9 September 2021 - 07:36 WIB

Jakarta - Kylie Jenner telah mengkonfirmasi kehamilan anak keduanya dengan rapper Travis Scott setelah berminggu-minggu menyembunyikan kabar bahagia ini.

Kylie Jenner, bintang reality TV dan pendiri lini kecantikan Kylie Cosmetics ini  mengumumkan berita tersebut dengan mengunggah video Instagram 90 detik yang menampilkan saat dia mengetahui bahwa dia hamil, Ranu (8/9).

Video dibuka dengan wanita 24 tahun yang membawa tes kehamilan positif di sekitar rumahnya di California sebelum menunjukkannya kepada Scott. Rapper kelahiran Houston itu kemudian terlihat memeluk perutnya dan di adegan berikutnya Kylie Jenner dan putri Scott yang berusia tiga tahun, Stormi Webster, menemani mereka untuk USG awal.

"Apakah Anda hamil?" tanya Kris, Ibu Kylie Jenner. Stormi, kita akan punya bayi! Ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidupku." ungkapnya.

Video selanjutnya memperlihatkan perayaan pesta ulang tahun ke-24 Kylie Jenner pada bulan Agustus lalu dan diakhir video terlihat Stormi mencium perut ibunya yang semakin membesar.

Seperti diketahui, Kylie sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki banyak anak. Sebut saja di tahun 2019 keinginan itu disampaikan Kylie kepada sang penggemar usai melahirkan Stormi pada Februari 2019 lalu.

Di tahun 2020 lalu melalui sebuah video Kylie Jenner bahkan sempat membayangkan jika dirinya bisa memiliki empat orang anak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral