Aktris Lily Collins Menikah, Ini Pesan Romantis Untuk Sang Suami.
Sumber :
  • Instagram @lilycollins

Aktris Lily Collins Menikah, Ini Pesan Romantis Untuk Sang Suami

Kamis, 9 September 2021 - 11:52 WIB

Jakarta - Aktris pemeran Emily dalam Emily in Paris, Lily Collins dikabarkan menikah dengan sang kekasih, sutradara dan produser, Charlie McDowell baru-baru ini. Lily mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Lily Collins mengungkapkan bahwa dirinya dan Charlie bertukar janji setia sehidup semati di Donton Hot Springs, Colorado.

Aktris berusia 32 tahun tersebut membagikan sejumlah momen bahagia saat mengenakan gaun pengantin bersama Charlie. Tidak lupa, Lily juga menuliskan pesan romantis mengenai pernikahannya dengan sang suami.

“Aku tidak pernah ingin menjadi milik seseorang lebih dari menjadi milikmu dan sekarang aku sudah menjadi istrimu. Pada 4 September 2021 kita resmi menjadi milik satu sama lain selamanya. Aku sangat mencintaimu,” tulis Lily Collins dalam Instagramnya @lilycollins, pada Selasa (7/9).

Bintang film City of Bones tersebut juga mengungkapkan kebahagiaan bahwa dirinya kini telah menjadi seorang istri.

“Tidak pernah sebahagia ini,” tulisnya dalam keterangan foto lain. 

 "Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang menjadi kenyataan selamanya. Aku tidak akan pernah bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana dunia lain akhir pekan lalu, tetapi ajaib adalah hal yang cukup bagus. Tempat untuk memulai," tulis putri dari bintang rock Phil Collins tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral