Film Animasi "The Addams Family 2" Akan Tayang Serentak 1 Oktober.
Sumber :
  • MGM Studio

Film Animasi "The Addams Family 2" Akan Tayang Serentak 1 Oktober

Kamis, 9 September 2021 - 11:56 WIB

Jakarta - Film animasi "The Addams Family 2" yang disutradarai oleh Greg Tiernan akan segera tayang pada 1 Oktober 2021. Film ini merupakan sekuel dari Film "The Addams Family" yang rilis pada 2019.

Diungkap oleh Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan BRON Creative, Film animasi "The Addams Family 2" akan dirilis secara serentak di bioskop, juga di situs rental online yang dapat disewa dari rumah.

Film yang ditulis oleh Matt Lieberman ini bersumber pada karakter dan cerita yang bermula dari komik strip buatan Charles Addams.

"The Addams Family 2" akan diisi oleh aktor-aktor popular seperti Oscar Isaac (Gomez Addams), Charlize Theron (Morticia Addams), Chloƫ Grace Moretz (Wednesday Addams), Nick Kroll (Paman Fester), Snoop Dogg (It), dan Bette Midler (Nenek).

Film ini merupakan salah satu dari tiga proyek berdasarkan pada komik strip dengan judul yang sama. Sebuah serial televisi berjudul Wednesday yang disutradarai Tim Burton juga menjadi salah satu bagian dari proyek ini.

Sebuah video game berjudul "The Addams Family: Mansion Mayhem" juga akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Game tersebut akan mengajak pemain mempelajari sejarah yang unik mengenai rumah keluarga Addams.

Film "The Addams Family 2" merupakan salah satu film terbaru yang rencana perilisannya dibuat fleksibel dengan premiere di bioskop dan juga dengan video-on-demand untuk menyesuaikan dengan pandemi Covid-19 yang membuat sebagian besar penonton tidak dapat menikmati film di bioskop. (awy/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral