New York Fasion Week is Back.
Sumber :
  • Reuters

New York Fashion Week is Back

Kamis, 9 September 2021 - 23:39 WIB

New York, Amerika Serikat - Koleksi busana rumah mode Badgley Mischka tampil dalam warna-warni semarak. Nuansa ceria rancangan mereka bahkan menjadi salah satu koleksi yang paling diperbincangkan, pada hari pembukaan New York Fashion Week, Rabu (8/9) kemarin. Banyak motif bunga aneka warna, yang dimunculkan dalam trend musim semi, saat pertunjukan digital mereka.

Duo desainer Mark Badgley dan James Mischka memilih menorehkan warna limau, oranye, lemon dan biru yang cerah. Namun berkas-berkas warna netral yang lebih lembut juga tetap dijaga untuk hadir dalam koleksi. Mereka mengaku terinspirasi oleh film 'Now, Voyager' yang dibintangi Bette Davis, dan juga anggunnya langkah wanita-wanita Italia. Inspirasi musim semi juga memicu munculnya bentuk2 satwa, seperti kupu2 dan aneka reptilia dalam ragam hias busana.

Seperti halnya busana rancangan Badgley Mischka sebelumnya, koleksi terbaru ini, selain memunculkan warna-warni cerah, juga masih mengedepankan kenyamanan bagi para wanita modern yang memakainya.

New York Fasion Week telah kembali dihelat setelah pandemi global sempat menundanya. Meskipun demikian, festival busana akbar tersebut belum sepenuhnya kembali dalam format panggung pertunjukan. Badgley Mischka menjadi salah satu rumah mode yang memilih format digital, dalam tampilan film lima menit. Baru pada Februari mendatang, Badgley Mischka berencana kembali mengggelar peragaan busana secara langsung. (ldk/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral