Ayah Taqy Malik Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual, Begini Kronologinya.
Sumber :
  • Internet

Ayah Taqy Malik Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual, Begini Kronologinya

Senin, 13 September 2021 - 17:38 WIB

Jakarta - Ayah Taqy Malik, yakni Mansyardin Malik kini tengah menjadi sorotan publik menyusul adanya pengakuan seorang wanita berusia 34 tahun yakni Marlina Octarina. 

Marlina Octarina mengaku telah menikah siri dengan ayah Taqy Malik pada Idul Adha tahun 2021 ini. Menurut pengakuan Marlina, ayah Taqy Malik memaksanya untuk melakukan penyimpangan seksual yang berdampak pada psikis dan fisiknya. 

Bahkan organ vital Marlina mengalami kerusakan karena telah enam kali dipaksa melakukan hubungan seks yang tidak wajar. 

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara dikutip dari VIVA (13/9).

Lebih lanjut, diceritakan Fanca yang merupakan kakak Marlina, dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah dari Taqy Malik itu dilakukan saat Marlina tengah menstruasi.

"Adik saya ngobrol sama saya nangis-nangis. Pas lagi haid, bilang enggak mau, gue maunya pulang ke Depok. Ada dugaan penyimpangan seks di luar norma-norma agama," ujar Fanca.

Namun, di sisi lain, Marlina mengungkapkan saat dirinya diminta untuk melakukan hal itu oleh ayah Taqy Malik, Ia sempat menolak. Akan tetapi, ayah Taqy Malik meyakinkan Marlina dengan menyebut bahwa sebagian ulama menghalalkan tindakan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral