Ramai Kasus Ayah Taqy Malik, Ini Bahaya Seks Anal yang Mengintai.
Sumber :
  • Internet

Ramai Kasus Ayah Taqy Malik, Ini Bahaya Seks Anal yang Mengintai

Senin, 13 September 2021 - 18:45 WIB

Jakarta - Hari ini (13/9) jagat publik dihebohkan dengan berita tentang ayah Taqy Malik yang diduga melakukan penyimpangan seksual terhadap seorang wanita berusia 34 tahun yakni Marlina Octarina. Diketahui, ayah Taqy Malik dan Marlina menikah siri pada perayaan Hari Raya Idul Adha 2021 lalu.

Dalam pengakuan Marlina, dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah dari Taqy Malik itu dilakukan saat Marlina tengah menstruasi. Tak hanya sekali, Marlina mengaku diminta berkali-kali melakukan seks anal itu.

Menurut kuasa hukum Marlina, ayah Taqy Malik memaksa Marlina untuk berhubungan seksual secara tidak lazim sehingga menimbulkan trauma pada kliennya. Tak main-main, visum menunjukkan adanya kerusakan fisik di sekitar anus.

Lantas, seperti apakah bahaya seks anal yang diduga dilakukan ayah Taqy Malik tersebut? Melansir dari Medicalnewstoday, pada 13 September 2021.

1. Peningkatan risiko terinfeksi bakteri
Anus tidak memiliki sel-sel yang menciptakan pelumas alami yang dimiliki vagina, begitu pula dengan anus.  Selain itu, lapisan rektum lebih tipis daripada vagina.

Sementara itu, tinja secara alami mengandung bakteri yang mana tinja melewati rektum dan anus saat melakukan buang air besar. Bakteri yang ada dalam tinja tersebut berpotensi menginfeksi anus.

Hal itu juga dapat meningkatkan risiko abses pada dubur, bahkan menyebabkan infeksi yang biasanya memerlukan pengobatan dengan antibiotik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral