Tangkapan layar akun instagram @daraarafah terkait aksi pencurian brankas milik selebgram Dara Arafah yang dicuri oleh mantan ART nya..
Sumber :
  • Instagram @daraarafah

Jennifer Dunn Ternyata Pernah Jadi Korban Eks ART Selebgram Dara Arafah, Ini Kata Polisi

Selasa, 13 September 2022 - 00:29 WIB

Jakarta - Artis cantik Jennifer Dunn ternyata juga pernah menjadi korban eks Asisten Rumah Tangga (ART) selebgram Dara Arafah.

Polisi menyebut sang ART dan kekasihnya adalah sindikat, karena mereka juga pernah melakukan perbuatnnya pada artis lain, yakni Jennifer Dunn.

Eks ART Dara Arafah, yakni Musridah alias Sri (52) dan Sarkun alias Anwar (38) pernah melakukan kejahatan serupa saat jadi ART artis Jennifer Dunn.

Otak kejahatan ini adalah Sarkun, kekasih Musridah yang memerintah bekerja sebagai ART Dara Arafah untuk mengamati barang berharga yang ada di rumah majikannya. Hal tersebut diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan

"Tersangka Musridah alias Sri dan Sarkun ini merupakan sepasang kekasih. Jadi bukan suami istri," ucap dia kepada wartawan, Senin (12/9/2022). 

Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga menambahkan saat keduanya menyasar artis Jennifer Dunn, Jennifer tidak melaporkannya ke polisi. Dia memilih untuk menyelesaikan kasus secara kekeluargaan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral