Tangkapan Layar - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Sumber :
  • youtube

Rencana Pernikahannya Bocor di Acara E-Sport, Kaesang Kesal: Padahal Pengen Ngumumin Sendiri

Selasa, 13 September 2022 - 11:55 WIB

Jakarta - Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terbongkar. Bukan dari pihak keluarga, kabar baik itu justru datang dari Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa.

Saat memberikan sambutan pada acara e-sport di GOR Sritex Arena, Kota Surakarta, pada 10 September 2022, Teguh Prakosa menjelaskan bahwa Gibran Rakabuming Raka tidak bisa hadir dalam acara karena harus bertemu keluarga Erina Gudono di Yogyakarta, membahas rencana pernikahan adik Gibran yaitu Kaesang Pangarep.

Teguh Prakosa kemudian meminta izin atas nama Gibran Rakabuming Raka yang kemungkinan besar akan sering meninggalkan tugas sebagai wali kota guna mengurus pernikahan Kaesang Pangarep.

"Kami mohonkan izin, pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan rencana mantu terakhirnya Pak Presiden," tutur Teguh Prakosa.

Teguh Prakosa juga membeberkan waktu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang diperkirakan akan berlangsung pada Desember 2022.

Pernyataan Teguh mendapat tanggapan dari putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut. Melalui aku twitter nya Kaesang Pangarep menuliskan cuitan kekecewaan sebab rencana pernikahannya sudah diumumkan lebih dulu, bahkan bukan lewat dirinya.

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," kata Kaesang Pangarep lewat cuitannya di Twitter, Selasa (13/9/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral