Roro Fitria.
Sumber :
  • Instagram

Roro Fitria Diisukan Cerai, Sudah Pisah Ranjang?

Selasa, 13 September 2022 - 22:15 WIB

Jakarta -  Artis Roro Fitria dan sang suami Andre Irawan yang baru saja dikaruniai seorang bayi yang lahir pada 24 Agustus lalu diterpa isu perceraian.

Roro mengaku rumah tangganya dengan Andre Irawan tengah bermasalah, padahal Roro dan Andre belum genap satu tahun menikah dan baru dikarunia seorang anak. Meski begitu Roro menegaskan masih tinggal satu atap dengan suaminya itu.

Namun, Roro membantah jika dikatakan pisah rumah, ia pun menegaskan masih berkomunikasi dengan sang suami. 

"Pisah rumah sih enggak ya, kami tetap jalin komunikasi, tetap sharing tentang Sulthan juga," kata Roro Fitria mengutip dari YouTube Trans7 Lifestyle, Selasa(13/09/2022).

Roro Fitria mengakui, saat ini ia dan Andre Irawan tengah saling melakukan introspeksi diri. Roro enggan membeberkan masalah yang sedang terjadi dalam rumah tangganya. Dia berharap, semua permasalahan bisa diselesaikan dengan baik.

"Kalau misalnya untuk pisah rumah enggak, kami tetap bertemu. Cuma mungkin ada masa cooling down terlebih dahulu ya," ujar Roro.

Sayangnya, perempuan yang biasa disapa Nyai ini masih menyimpan rapat-rapat permasalahan rumah tangganya dengan Andre Irawan. Roro juga masih berharap jika rumah tangganya masih bisa diselamatkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral