Jennifer Jill.
Sumber :
  • IST

Terungkap! Jennifer Jill Batal Ceraikan Ajun Perwira, Alasannya di Luar Dugaan

Rabu, 14 September 2022 - 20:55 WIB

Jakarta - Pasangan Artis Ajun Perwira dan Jennifer Jill rupanya pernah nyaris berpisah, bahkan pada saat itu Jennifer sudah meminta pengacaranya untuk mengurus perceraian tersebut.

Hal itu terungkap bermula saat Jennifer hadir dalam acara yang dipandu host oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Diketahui, pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira menikah pada 22 April 2019 lalu, rumah tangga yang sudah berjalan tiga tahun tersebut pernah hampir di ambang perceraian.

Pemicu perceraian Jennifer Jill dan Ajun Perwira itu nyaris terjadi karena miskomunikasi keduanya, hal itu bermula saat Jenifer masih berada di tempat rehabilitasi narkoba. 

Jennifer mengaku sangat kesulitan untuk mendapat akses komunikasi dengan sang suami, namun saat sudah dapat kesempatan Ajun justru tak pernah bisa dihubungi.

“Ceritanya waktu gue masih di dalam (tempat rehabilitas narkoba). Waktu saat itu, limited sekali elo megang handphone. Kalau mau megang handphone elo harus ada prosedur. Giliran gue make dapat izin, ditelepon-telepon (Ajun Perwira) nggak ada. Gue diem-diemin, ini nggak bener," kata Jennifer Jill dikutip akun YouTube program FYP Transtv, Rabu(14/09/2022).

“Krisis kepercayaan," ucap Ajun Perwira sambil tersenyum.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral