Kabar Gembira! Bioskop Buka Hari Ini, Berikut Daftar Film yang Bakal Tayang di CGV.
Sumber :
  • antara

Kabar Gembira! Bioskop Buka Hari Ini, Berikut Daftar Film yang Bakal Tayang di CGV

Kamis, 16 September 2021 - 19:22 WIB

Jakarta - Yang dinanti akhirnya datang juga, bioskop di DKI Jakarta telah kembali buka hari ini (16/9). Pemerintah telah izinkan bioskop beroperasi di wilayah PPKM level 3 dan 2.

Terkait hal itu, CGV telah mempersiapkan banyak hal, tak hanya dari segi persiapan protokol kesehatan bagi pengunjung, tetapi juga deretan film yang lagi tren dan tentunya menarik. 

Film-film layar lebar yang dihadirkan pun merupakan film yang masih tayang secara global, jadi tak perlu khawatir akan ketinggalan hype-nya.

Dilansir dari Antara, Head of Marketing and Sales CGV Indonesia Diana Abbas mengatakan jika trailer-trailer film dapat dicek melalui Instagram @cgv.id, sosial media CGV Indonesia, aplikasi, dan di website www.cgv.id.

Berikut ini deretan film yang bakal tayang di CGV dan Anda bisa saksikan bersama teman maupun keluarga.

1. Black Widow
Film "Black Widow" menceritakan kisah masa lalu salah satu karakter paling ikonik dalam MCU, Natasha Romanoff alias Black Widow, sebelum ia bergabung dengan Avengers. Sebagai salah satu karakter yang paling misterius, film ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan penggemar tentang latar belakang Natasha yang belum pernah diungkap sebelumnya. 

Film ini tidak hanya mengajak penonton untuk menyelami lebih dalam kehidupan Natasha, tetapi juga kehidupan orang-orang disekitarnya yang turut membentuk pribadi Natasha.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral