Menparekraf, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Antara

Nonton Konser Synchronize 2022, Menparekraf Sandiaga Uno Bahagia Pertunjukan Seni Mulai Geliat Usai Covid Melandai

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 06:50 WIB

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa kondisi yang semakin membaik di tengah melandainya kasus COVID-19 telah membuat kegiatan pertunjukan hiburan, seperti konser musik, mulai menggeliat.

"Kita mau dukung karena sekarang event sudah semakin menggeliat, kita ingin agar terus bisa membangkitkan pelaku-pelaku ekonomi kreatif, supaya lebih banyak lagi nanti event sehingga kebangkitannya bisa lebih cepat kepulihannya lebih kuat," kata Sandiaga ketika menyaksikan festival musik Synchronize 2022 di Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Kehadiran Sandiaga pada pertunjukan musik ini merupakan sebuah bukti dukungan dari pemerintah terhadap bangkitnya panggung hiburan khususnya musik setelah pandemi COVID-19.

Sandiaga berharap, ke depannya semakin banyak acara musik yang dilaksanakan sehingga dapat membangkitkan pelaku ekonomi kreatif.

Pada kesempatan itu, Sandiaga menyaksikan penampilan dari musisi Erwin Gutawa dan penampilan 3Diva.

"Malam ini super keren penampilan 3Diva. Mudah-mudahan bisa menjadi pembuka bagi 70 ribu orang yang akan memadati tiga malam ke depan," ujar Sandiaga.

Sandiaga sendiri menyaksikan penampilan dari Erwin Gutawa bersama 3Diva yang terdiri dari Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya di antara para penonton festival.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
Viral