Personil BTS sedang memamerkan jersey yang dipakai Son Heung- Min.
Sumber :
  • twitter spurs

Son, Pemain Spurs Idolakan Grup Idol BTS

Jumat, 8 Oktober 2021 - 09:11 WIB

Jakarta - Tak bisa dipungkiri bila Son Heung-Min dan grup idol BTS termasuk salah satu tokoh bernama besar di negara asalnya Korea Selatan. Meski berbeda profesi keduanya tercatat sama -sama sukses mengibarkan bendera negaranya di mata dunia.

Son sukses mencuri perhatian berkat penampilannya bersama Tottenham Hotspur selama lebih dari enam tahun, sedangkan BTS sukses lewat karya musiknya yang diakui dunia  hingga menyabet penghargaan bergengsi.

Meski memiliki cara tersendiri dalam mengibarkan bendera untuk Korea Selatan di dunia, keduanya pun diketahui saling mengidolakan dan mendukung satu sama lain.

Seperti baru-baru ini Klub Tottenham mengunggah video Son dan BTS yang saling mengirim pesan di akun media sosial instagram.

“Saya akan selalu mendukung anda dan coba yang terbaik untuk jadi pengaruh yang baik seperti anda,”.

Sementara di dalam video tersebut  para personil BTS juga menunjukkan hadiah berupa jersey Tottenham dengan nama Son. Mereka mengaku berterima kasih dan selalu mendukung karir Son .

“Terima kasih sekali lagi karena sangat bijaksana dan memberi kami jersey ini. terima kasih banyak, Son! tentu saja dia sudah melakukan pekerjaan yang fantastis, tetapi kami sangat berharap anda terus berkembang sebagai pemain kelas dunia.” (rez/rif)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral