Ilustrasi Parfum..
Sumber :
  • Viva

Rekomendasi Parfum Pria yang Digilai Wanita, Catat Mereknya!

Kamis, 26 Januari 2023 - 19:26 WIB

Jakarta - Penggunaan parfum bagi pria rupanya sangat penting untuk menunjang penampilan yang harum dan terkesan profesional. Parfum pria memiliki aroma yang khas dan banyak pula wanita yang menyukai aromanya. Lantas, merek parfum apa sajakah yang memiliki aroma harum dan elegan?

Sekarang, kamu bisa menawarkan produk yang ada di Shopee melalui affiliate program. Berbagai brand parfum untuk pria bisa kamu promosikan melalui sosial media kamu dan akan mendapatkan komisi setiap bulannya.

Rekomendasi Brand Parfum Pria
Ada banyak merek parfum untuk pria yang dijual di pasaran. Mulai dari merek lokal hingga internasional. Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi parfum pria yang disukai oleh wanita.
    1. Creed Green Irish Tweed
Pertama, yaitu Creed Green Irish Tweed. Parfum yang satu ini diketahui terbuat dari bahan dedaunan serta bunga violet yang memberikan sensasi menenangkan. Siapapun yang menghirup aromanya, pasti akan merasa rileks dan santai.

Wanita akan menyukai aroma ini ketika kamu menggunakannya. Karena aromanya yang sangat menenangkan, maka tidak heran jika wanita suka mencium aroma tubuh seseorang yang menggunakan parfum ini.
    2. Le Labo Santal 33 Cologne
Berikutnya yaitu Le Labo Santal 33 Cologne. Ini adalah parfum untuk pria yang menghadirkan aroma woody yang hangat. Parfum ini memadukan violet accord dengan kapulaga.

Aroma bunga iris dan ambroxol yang manis membuat parfum ini lebih tahan lama aromanya ketika disemprotkan. Secara keseluruhan, parfum ini memiliki aroma yang maskulin dan tentu disukai oleh para wanita.
    3. Terre d’Hermes Eau Intense Vetiver
Selanjutnya ada Terre d’Hermes. Parfum mewah ini diklaim mempunyai aroma yang maskulin dan dapat meningkatkan kepercayaan dirimu. Apalagi aromanya juga dapat bertahan hingga berjam-­jam lamanya.

Dengan aroma yang terkesan kering dan pedas, parfum ini mempunyai paduan sichuan pepper dan bergamot hijau. Tentu wanita yang berada di dekatmu akan selalu mengingat momen kedekatan bersama.
    4. Claris Man
Claris Man menjadi salah satu rekomendasi parfum pria yang disukai wanita. Ini adalah parfum pilihan terbaik non alkohol yang memiliki aroma karismatik. Sebab, parfum ini merupakan perpaduan aroma bergamot, cardamom, nanas, dan lemon.

Parfum ini 100% tanpa menggunakan alkohol dan menggunakan absolut parfum sebagai pelarutnya. Saat menggunakan parfum ini, wanita yang ada di dekatmu akan selalu teringat aromanya dan tentu menyukainya.
    5. Giorgio Armani Acqua Di gio Pour Homme
Terakhir, ada parfum yang sudah terkenal sejak tahun 1990. Ini adalah parfum favorit para pria ketika ingin memikat hati wanita. Aromanya terbuat dari kombinasi spices, sage, citrus, dan rosemary.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
05:50
01:20
03:25
01:02
04:56
Viral