Ilustrasi.
Sumber :
  • Antara

Macam Produk yang Perlu Dibawa Saat Pergi dengan Kendaraan Umum

Sabtu, 4 Februari 2023 - 06:00 WIB

Jakarta - Bepergian menggunakan transportasi umum memang memiliki tantangan tersendiri, apalagi ketika jalanan macet disertai cuaca yang tidak bersahabat, baik itu hujan ataupun panas karena teriknya matahari.

Walaupun tidak dapat mengubah keadaan jalanan maupun cuaca, tetapi tetap ada banyak cara agar perjalanan terasa lebih ringan, aman dan suasana gembira tetap terjaga, dengan berbagai serangkaian persiapan khusus.

Kali ini Shopee melalui keterangannya pada Sabtu, berbagi tips persiapan dalam memilih barang-barang apa saja yang perlu dibawa saat bepergian dengan kendaraan umum.

1. Persiapan agar kulit tidak belang karena cuaca

Perubahan cuaca panas maupun hujan yang kerap kita rasakan saat di perjalanan ke kantor maupun pulang, pastinya sangat berdampak bagi kulit. Jangan sampai, menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu seperti sekarang membuat kulit setiba di kantor menjadi belang, kusam, dan tidak cerah. Maka dari itu, pastikan benda-benda ini ada di dalam tas.

Jaket anti UV perlu dibawa walaupun dari rumah sunscreen wajah dan badan sudah digunakan. Tetapi jangan lupa gunakan jaket anti UV untuk perlindungan ganda kulit dari paparan sinar UV, dan fashion item penambah gaya di perjalanan.

Payung lipat multifungsi bukan hanya untuk hujan, juga dapat melindungi dari terik dan panasnya matahari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral