Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • freepik

Posisi Seks yang Membuat Pasangan Klimaks Sesuai Zodiak Leo, Virgo, Libra, Scorpio , Paksu Wajib Tahu Biar Istri Puas di Ranjang

Rabu, 8 Maret 2023 - 13:16 WIB

tvOnenews.com – Untuk membuat hubungan semakin intim dan langgeng, salah satunya adalah melalui kepuasan seksual. Setiap zodiak memiliki posisi seks kesukaan masing-masing yang bikin ‘melayang’. Ada posisi yang lembut hingga menantang.

Dilansir dari Halodoc, sejumlah posisi seks sesuai zodiak ini bisa membantu pasangan cepat klimaks. Dijamin mendapatkan pengalaman seksual tak terlupakan!

 Berikut ini posisi seks yang bikin pasangan puas dan ketagihan di ranjang sesuai zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio.

1. Posisi Seks Terbaik Zodiak Leo – Ballet Dancer

Salah satu posisi seks yang paling disukai Leo adalah ballet dancer. Leo sendiri merupakan sosok yang memiliki karakter penuh semangat dan kekuatan, mereka juga cenderung dramatis. Oleh karenanya, jika ingin memuaskan Leo cobalah gaya bercinta yang membuat gairah berapi-api ini.

Anda bisa melakukannya di tempat yang baru seperti di dapur atau ruang tamu. Posisi seks ini akan memberikan fleksibiltas kepada pasangan yakni dengan mengangkat satu kaki istri ketika melakukan penetrasi. Para zodiak Leo akan mendapatkan pengalaman seksual luar biasa dengan gaya bercinta ini!

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral