dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Tak Disangka, Rempah ini Sangat Bagus untuk Peredaran Darah kata dr Zaidul Akbar, Segera Coba!

Sabtu, 27 Mei 2023 - 05:40 WIB

tvOnenews.com - dr Zaidul Akbar membagikan rempah-rempah yang memiliki manfaat dan sangat bagus untuk memperlancar peredaran darah dan ternyata rempah tersebut sangat sering ditemui.

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah oleh kanal Youtube Bisikan.com, dr Zaidul Akbar membagikan sejumlah rempah-rempah yang ternyata memiliki manfaat untuk memperlancar peredaran darah.

Dikatakan kalau pengobatan zaman sekarang tidak mengenal jenis makanan, terapi nutrisi atau diet-diet untuk menjadi substitusi dalam urusan pengobatan.

dr Zaidul Akbar mengatakan agar darah tidak mengental caranya sangatlah mudah, dimana kita janganlah memasukan makanan yang bisa membuat darah menjadi kental seperti lemak, gula, dan tepung.

"Supaya darah tidak kental, maka jangan masukin makanan yang bikin lemak contoh yang bikin lemak tadi seperti gula, tepung kan gitu kan supaya darahnya cair dan lancar" kata dr. Zaidul Akbar.

Salah satu caranya dengan mengganti makanan-makanan yang mengandung bahan dasar tersebut dengan makanan yang lebih sehat seperti sayur, buah, serta perbanyak berpuasa. Artinya Anda bisa memperbaiki itu dengan mengganti pola makan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral