dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Tak Disangka, Dua Buah Keras ini Bisa Bikin Kulit Cerah dan Glowing kata dr Zaidul Akbar, Rugi Kalau Enggak Tahu!

Sabtu, 10 Juni 2023 - 13:08 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan, dr Zaidul Akbar membagikan sebuah tips untuk para jamaahnya yang ingin memiliki kulit berseri, cerah dan glowing merupakan impian bagi setiap orang.

Melalui sebuah tayangan yang diunggah di kanal Youtube resmi dr. Zaidul Akbar Official, beliau menyampaikan tips untuk membuat kulit cerah dan glowing dengan cara yang simple.

Beliau mengatakan, seperti buah, segala sesuatu yang semakin dilindungi oleh Allah SWT maka akan semakain berharga isi didalamnya. Seperti buah air kelapa dan juga biji durian.

"Semakin dilindungi oleh Allah SWT maka semakin berharga isi di dalamnya seperti air kelapa. Terasa kan bedanya air kelapa yang baru diambil dari pohon sama air kelapa yang sudah nangkring di penjual, itu semua karena terkena proses oksidasi" kata dr Zaidul Akbar.

dr Zaidul Akbar menyarankan agar lebih baik mengonsumsi biji durian ketimbang memakan dagingnya mengingat durian mengandung asam yang tinggi sementara biji durian ternyata memiliki asam amino yang tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Sama seperti air kelapa, biji durian juga ternyata memiliki asam amino yang tinggi sehingga bisa membuat kulit tampak cerah dan glowing.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral