dr Zaidul Akbar bagikan resep alami untuk detox.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Penyakit dan Racun dalam Tubuh Sekejap Hilang, dr Zaidul Akbar Bilang Minum Ini Setiap Mau Tidur, Langsung Terasa Khasiatnya

Senin, 11 September 2023 - 15:41 WIB

tvOnenews.com - Memiliki tubuh yang sehat menjadi impian setiap orang. Beberapa cara yang dapat di perhatikan seperti mengonsumsi makanan-makanan yang sehat, olahraga, serta tidur yang cukup.

Selain itu, salah satu cara untuk membuat tubuh menjadi sehat dengan mengonsumsi ramuan herbal sehat dari bahan alami, bisa membersihkan racun dan penyakit dari tubuh.

Seperti yang disampaikan oleh pendakwah sekaligus dokter, dr. Zaidul Akbar membagikan resep ramuan herbal dari bahan alami yang dapat menghilangkan racun dan penyakit dari tubuh.


Ilustrasi resep ramuan herbal. (Ist)

Seperti apa resep ramuan herbal untuk mendetoksifikasi atau pembersih dari racun dan penyakit tubuh lainnya, Simak resep ramuan herbal dr. Zaidul Akbar berikut ini.

Menurut pendakwah sekaligus dokter, dr Zaidul Akbar dalam sebuah tayangan pada kanal YouTube Infounik, ia menjelaskan bahwa makanan yang diolah dengan sederhana semakin bagus untuk dikonsumsi.

"Semakin simple pengolahan makanan yang Anda santap, lebih bagus, terutama yang tidak banyak mengalami pengolahan dalam hal suhu," ungkap dr. Zaidul Akbar dalam video pada kanal YouTube Infounik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
01:15
00:55
02:07
Viral