Bukan gosok gigi, bangun tidur tolong langsung lakukan hal ini kalau mau sehat kata dr Zaidul Akbar..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Freepik

Bukan Gosok Gigi, Bangun Tidur Tolong Langsung Lakukan Hal ini Kalau Mau Sehat kata dr Zaidul Akbar, Rutinkan dan Lihat Efek Dahsyat

Rabu, 4 Oktober 2023 - 14:04 WIB

tvOnenews.com - Ketika bangun tidur sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar orang Indonesia langsung akan gosok gigi, sebelum mengonsumsi atau minum sesuatu.

Beberapa orang yang rutin melakukan itu pun menganggap kalau langsung makan ataupun minum tanpa gosok gigi, atau menyikat gigi terlebih dahulu merupakan kebiasaan yang buruk, bahkan menjijikan.

Hal ini lantaran langsung makan atau minum ketika bangun tidur, disebut-sebut membuat bakteri yang ada di mulut jadi ikut tertelan.


dr Zaidul Akbar, pagi hari jangan sikat gigi. (YouTube dan pexels)

Nah anggapan itulah yang akhirnya membuat banyak orang memulai kebiasaan menyikat gigi langsung ketika bangun tidur pada pagi hari.

Menjawab hal yang banyak orang salah kaprah, dr Zaidul Akbar malah tidak menyarankan menyikat gigi langsung saat bangun tidur.

Hal itu disampaikan dokter sekaligus praktisi kesehatan sunnah Indonesia dalam sebuah kesempatan kajian dengan para jamaahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral