Wow Tanpa Diet, Berat Badan Bisa Turun Sampai Puluhan Kilogram tapi Tetap Sehat, dr Zaidul Akbar Bilang Mulai Sekarang Tahan....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Wow Tanpa Diet, Berat Badan Bisa Turun Sampai Puluhan Kilogram tapi Tetap Sehat, dr Zaidul Akbar Bilang Mulai Sekarang Tahan...

Rabu, 25 Oktober 2023 - 18:02 WIB

tvOnenews.com - Memiliki tubuh ideal dengan berat badan yang proporsional merupakan idaman banyak orang, bahkan tetap sehat tanpa diet.

Namun faktanya, masih banyak orang masih enggan hijrah dari makan makanan yang mengandung lemak, gorengan, gula dan tepung.

Menurut dr Zaidul Akbar kata kunci untuk hidup sehat adalah remove the bad, atau harus menghentikan apa yang membuat kita sakit. 

"Gula pasir. Ini sudah berkali-kali saya sampaikan, gula pasir itu racun. Racun dia, kemudian tepung tadi, dan minyak," terang dr Zaidul Akbar, dilansir dari YouTube JinggaTV, Rabu (25/110/23).

Kemudian dr Zaidul Akbar juga memberikan tips untuk menurunkan berat badan tanpa diet, namun tubuh tetap sehat. 

Ilustrasi Membiarkan tubuh tetap lapar tanpa diet. Source: istockphoto

"Kalau lapar, tahan laparnya, sebab lapar itu akan membuat satu kondisi badan kita akan menggunakan deposit atau cadangan energi yang gak kepake, which is itu lemak," terang dr Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral