Resep herbal alami dr Zaidul Akbar untuk menurunkan kadar gula darah..
Sumber :
  • Tangkapan layar

Resep Herbal dr Zaidul Akbar untuk Gula Darah Tinggi, Cukup Campur Air Putih dengan Cairan Kecut Ini ..

Selasa, 13 Februari 2024 - 13:52 WIB

tvOnenews.com - Cara menurunkan gula darah tinggi dengan resep herbal alami dari dokter sekaligus praktisi kesehatan sunnah, dr Zaidul Akbar. Caranya gampang dan bahan-bahan mudah ditemui.

Gula darah tinggi menjadi masalah kesehatan yang banyak terjadi dan banyak dialami oleh orang-orang, dengan gaya hidup yang buruk.

Selain itu, faktor yang menyebabkan gula darah tinggi adalah konsumsi makanan yang tidak sehat, seperti fast food atau junk food.


Ilustrasi pengecekan kadar gula darah. (Pixabay)

Faktor lainnya adalah kurang menjaga pola makan sehat dan terlalu sering mengonsumsi makanan yang mengandung gula atau karbohidrat berlebih, juga dapat meningkatkan kadar gula darah.

Sisi kegiatan juga berpengaruh, yakni kurangnya aktivitas fisik, atau kondisi kesehatan yang buruk serta stres, turut menjadi faktor pemicu kadar gula darah tinggi dalam tubuh.

Sementara itu, dr Zaidul Akbar dalam salah satu kajiannya membagikan resep herbal alami sederhana yang dapat diminum untuk mencegah dan menurunkan kadar gula darah tinggi, terutama pada saat makan.

Alumnus Kedokteran Universitas Diponegoro itu mengatakan bahwa ramuan sederhana ini hanya dicampur dengan air putih.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral