Bakrie Amanah Gelar Khitanan Ceria untuk Anak-Anak di Jambi.
Sumber :
  • Bayu Alfarizi

Bakrie Amanah dan PT Bakrie Sumatera Plantantions Tbk Gelar Khitanan Ceria di Jambi

Rabu, 22 Desember 2021 - 08:25 WIB

Tanjabbar, Jambi - Bakrie Amanah berkolaborasi dengan PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk adakan roadshow khitanan ceria di 3 titik lokasi di Sumatera, diantaranya adalah ring 1 PT Agrowiyana di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi, PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk di Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, dan PT Grahadura Leidongprima di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan ini digelar pada 21-22 Desember 2021 dengan target 200 anak penerima manfaat khitan. 

Lokasi yang menjadi venue khitanan akan dilakukan pertama kali di PT Agrowiyanan pada 21 September 2021 sebanyak 50 anak. Sementara PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk serta PT Grahadura Leidongprima di tanggal 22 September 2021 dengan masing-masing 100 dan 50 anak. 

Selain itu juga, kegiatan ini juga berkolaborasi dengan beberapa pihak eksternal di antaranya adalah Yatim Mandiri di Kabupaten Asahan dan juga DT Peduli di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kegiatan ini secara simbolis juga dilaksanakan di masing-masing venue dengan dihadiri oleh masing-masing perwakilan instansi di hari pelaksanaan. 

Kegiatan seremoni yang dilakukan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga  dihadiri oleh General Manager PT Agrowiyana, Bermansyah Sinaga.

Menurut Bermansyah Sinaga, kegiatan ini salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terutama di ring 1 PT Agrowiyana dan PT Agro Mitra Madani, yang mengingat dua tahun terakhir, ekonomi masyarakat diterpa musibah pandemi Covid-19. Tentunya, acara khitanan ini sangat bermanfaat bagi mereka khususnya orang tua yang kesulitan untuk mengkhitankan anaknya. 

Selain itu, Bermansyah juga mengimbau kepada masyarakat khususnya staff Perusahaan agar berdonasi melalui Bakrie Amanah. 

“Tentu hal seperti sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat ke bawah, namun apabila kita himpun donasi infaq dan sedekah di tahun-tahun berikutnya kegiatan seperti ini akan bisa terlaksana lagi di lingkungan kita, oleh karena itu kami mengimbau untuk staff PT Agrowiyanan & PT Agro Mitra Madani agar menyisihkan rezeki untuk disalurkan melalui Bakrie Amanah. Di Khitanan ini sebanyak 50 anak telah dikhitan,” kata Bermansyah. (Bayu/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral