Aktivitas pasutri.
Sumber :
  • Freepik

Penelitian Membuktikan Pasutri akan Lebih Banyak Bercinta Jika Wanitanya yang Memulai Inisiatif, Ini Alasan Mengapa Pria Suka …

Minggu, 25 September 2022 - 03:07 WIB

Apa hal nomor satu yang pria ingin wanita lakukan dalam bercinta? Ya, mengambil inisiatif. Pria sangat berharap pasangannya mengambil lebih banyak inisiatif untuk melakukan langkah pertama saat berhubungan seks.

Disclaimer: Tulisan ini hanya ditujukan untuk kepentingan edukasi seksual bagi pasangan suami istri

Pria akan amat senang jika pasangannya secara sensual menggoda dan melakukan sentuhan untuk mengetahui bahwa mereka cukup terangsang. Ciuman manja yang berujung dengan melepas pakaian satu sama lain.

Faktanya, wanita hari ini bukan lagi yang bersifat pasrah atau pasif. Banyak dari mereka sudah mulai mengambil langkah inisiatif untuk membuat pasangannya tahu bahwa mereka memang siap untuk naik ke atas ranjang.

Sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa ketika wanita berinisiatif, pasangan cenderung melakukan hubungan seks lebih banyak lagi. Bukankah itu luar biasa bagi pasangan suami istri?

Dilansir dari laman Times of India, para peneliti dari Universitas Sains dan Teknologi Norwegia (NTNU) mensurvei sekitar 92 pasangan yang berusia antara 19 dan 30 tahun. Beberapa pasangan hidup bersama mulai dari periode satu bulan hingga sembilan tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral