Aktivitas pasutri.
Sumber :
  • Freepik

Ini Alasan Kenapa Laki-laki Lebih Suka Perempuan yang Periang, Selain Menarik Mereka Juga Tak Sungkan Berinisiatif dalam Urusan Kamar Tidur

Kamis, 29 September 2022 - 10:32 WIB

Banyak pria yang mengaku bahwa perempuan yang atraktif atau periang lebih disukai ketimbang mereka yang terlalu menutup diri. Penelitian membuktikan, apa hal nomor satu yang pria ingin wanita lakukan dalam bercinta? Ya, mengambil inisiatif.

Pria sangat berharap pasangannya mengambil lebih banyak inisiatif untuk melakukan langkah pertama saat berhubungan suami istri di kamar tidur.

Disclaimer: Tulisan ini hanya ditujukan untuk kepentingan edukasi seksual bagi pasangan suami istri

Pria akan amat senang jika pasangannya secara sensual menggoda dan melakukan sentuhan untuk mengetahui bahwa mereka cukup terangsang. Ciuman manja yang berujung dengan melepas pakaian satu sama lain.

Faktanya, wanita hari ini bukan lagi yang bersifat pasrah atau pasif. Banyak dari mereka sudah mulai mengambil langkah inisiatif untuk membuat pasangannya tahu bahwa mereka memang siap untuk turun dan kotor di kamar tidur.

Sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa ketika wanita berinisiatif, pasangan cenderung melakukan hubungan seks lebih banyak lagi. Bukankah itu luar biasa bagi pasangan suami istri?

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral