Ilustrasi Suami Istri Berhubungan Intim.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Waktu Ideal untuk Penetrasi Seks, Tak Dianjurkan Tahan Lama, Dokter Boyke Bagikan Tips

Rabu, 23 November 2022 - 23:39 WIB

Kesehatan - Sebagian lelaki beranggapan soal tahan lama di ranjang merupakan hal yang patut diacungi jempol. Akan tetapi anggapan tersebut malah tidak dianjurkan oleh pakar seks

Bahkan, pakar seks, Dokter Boyke menyarankan untuk tidak terlalu lama untuk penetrasi seks. Hal ini dia ungkapkan tentu memiliki alasan yang tepat dan tak lain bermanfaat bagi kesehatan. 

Selain itu, Dokter Boyke Dian Nugraha juga seringkali membahas soal kesehatan dan tentang seksualitas yang baik dan benar. 

Bahkan, dia membagikan edukasi seks soal waktu yang ideal untuk penetrasi seks yang baik bagi pasangan. Kata dokter Boyke, waktu penetrasi yang ideal hanya berkisar 5-10 menit saja.

Selain itu, dokter Boyke juga membagikan tips yang berhubungan soal penetrasi seks.

“Idealnya berapa lama sih dok, saya pernah 20 menit pasangan saya protes karena kelamaan,” kata Surya membacakan pertanyaan netizen, di salah satu program televisi dikutip dari IntipSeleb.

“Jadi yang normal itu penetrasi itu sekitar 5-10 menit saja lebih dari itu pasangan protes jangan terlalu lama, karena lecet,” sambungnya menjelaskan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
Viral