KRL Solo - Jogja, Moda Transportasi menghubungkan Stasiun Palur hingga Tugu Yogyakarta.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini, Minggu 12 Maret 2023, Jadwal Tambahan Tidak Tersedia di Stasiun Palur dan Solo Jebres

Minggu, 12 Maret 2023 - 04:16 WIB

Solo, tvOnenews.com - Setelah lelah bekerja, akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Masyarakat dapat berlibur dengan menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) sebagai transportasi untuk membawa penumpang.

Masyarakat dapat menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL)  atau disebut Commuter Line sebagai transportasi pilihan untuk beraktivitas maupun berlibur ke tempat tujuan, tanpa menggunakan kendaraan pribadi. 

Selain itu, menggunakan KRL juga dijadikan sebagai solusi untuk menghindari dari kemacetan kendaraan di jalan, terutama pengendara mulai memadati jalan saat hari libur.

Transportasi KRL sangat diminati serta memberikan manfaat terutama saat akan pergi beraktivitas maupun berlibur di akhir pekan, khususnya bagi masyarakat yang berada di sekitar Kota Solo yang hendak pergi ke kota Yogyakarta.

Agar Anda mendapatkan tempat duduk ketika berada di kereta, maka penumpang dapat berangkat lebih awal. 

Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini, Minggu 12 Maret 2023, Jadwal Tambahan Tidak Tersedia di Stasiun Palur dan Solo Jebres

Dengan mengendarai KRL, Anda tidak merasa lelah akibat macet seharian di jalan. Kemudian, mengendarai moda transportasi ini membuat aktivitas lebih efisien dan tak perlu memikirkan tempat parkir. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral