Wisata Hutan Kota Langsa, Aceh.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Ilham Zulfikar

Serunya Berlibur di Wisata Hutan Kota Langsa, Ada Apa Saja Ya?

Sabtu, 18 Maret 2023 - 13:15 WIB

Langsa, tvOnenews.com - Akhir pekan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi para keluarga yang biasanya menghabiskan waktu berlibur. Salah satu destinasi yang bisa dijadikan sebagai tempat menghabiskan akhir pekan, adalah wisata Hutan Kota Langsa, Desa Paya Bujok Seuleumak, Langsa, Aceh. 

Dari pantauan tvOnenews.com, destinasi wisata Hutan Kota Langsa itu tampak dipenuhi pengunjung yang merupakan wisatawan lokal maupun dari luar daerah. Ada yang membawa keluarganya, atau bersama teman-teman. 

Di kawasan wisata Hutan Kota juga terdapat kolam renang buatan dengan air yang tenang dan jernih. Sehingga, wisatawan lokal maupun dari luar daerah sangat tertarik untuk berenang maupun hanya sekadar menikmati pemandangan. Menariknya, objek wisata ini juga menawarkan wahana sepeda air atau fiberglass. 

Menariknya, harga tiket untuk untuk bermain sepeda air, juga terjangkau. Yaitu Rp10 ribu per orang untuk durasi bermain selama 30 menit dengan 4 orang. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba wahana lain, seperti banana boat, jetski, dan berkeliling dengan kapal.

Tak hanya itu, ketika sore hari wisatawan dapat menyaksikan pemandangan matahari terbenan, sabana hingga kawahnya yang mempesona. Bila beruntung dapat menyaksikan sunrise, jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral