KRL Yogyakarta - Solo, Moda Transportasi melintasi Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Palur.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Kamis 30 Maret 2023, Melewati 13 Stasiun Hingga Kota Solo

Kamis, 30 Maret 2023 - 05:36 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Ketika pelaju ingin pergi bekerja, pelaju dapat memilih Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line sebagai transportasi untuk pergi beraktivitas.

Moda transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) dinilai sangat efisien oleh masyarakat. Sebab, transportasi ini dapat mengantarkan penumpang yang hendak pergi beraktivitas, tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi meski berpuasa.

Masyarakat masih menunjukkan minat yang tinggi untuk menggunakan KRL, sehingga masih tersedia sejumlah jadwal di setiap stasiun untuk mengantarkan Anda sampai pada tujuan.

Sebab, KRL menjadi transportasi alternatif untuk masyarakat pergi beraktivitas, khususnya bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya menuju ke Solo.

Tempat duduk tidak diatur seperti di kereta jenis lainnya. Maka, supaya Anda mendapatkan tempat duduk saat berada di dalam kereta, masyarakat dapat berangkat dan mengantri lebih awal.

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Kamis 30 Maret 2023, Melewati 13 Stasiun Hingga Kota Solo

Kereta Rel Listrik (KRL) menjadi transportasi alternatif bagi warga yang berada di sekitar Kota Yogyakarta dan Kota Solo. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral