KRL Yogyakarta - Solo, Moda Transportasi melintasi Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Palur.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Sabtu, 20 Mei 2023, Tersedia Jadwal Tambahan untuk Liburan Ke Solo 

Sabtu, 20 Mei 2023 - 04:15 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Setelah lelah bekerja selama seminggu, kini saatnya menikmati hari libur akhir pekan bersama keluarga dan orang terdekat dengan menggunakan KRL.

Bila Anda ingin berlibur maupun beraktivitas ke suatu tempat dengan transportasi umum, cobalah dengan menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line sebagai transportasi untuk mengantarkan Anda hingga kota tujuan.

Masyarakat dapat gunakan Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) agar membuat perjalanan Anda lebih efisien serta memberikan manfaat bagi masyarakat yang ingin bepergian ke suatu tempat.

KRL juga tersedia dalam berbagai jadwal keberangkatan dari stasiun terdekat. Mulai pagi hari hingga malam untuk mengantarkan penumpang yang akan pergi beraktivitas maupun berlibur, tanpa lelah setelah mengendarai kendaraan pribadi.

Selain itu, Transportasi KRL masih didominasi oleh peminat yang ingin pergi beraktivitas maupun berlibur ke suatu tempat. 

Oleh sebab itu, Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan sejumlah jadwal keberangkatan maupun jadwal tambahan khusus akhir pekan dan hari libur, mulai dari pagi hari hingga larut malam di setiap stasiun untuk mengantarkan Anda sampai pada tujuan.

KRL sebagai transportasi alternatif dapat mengantarkan masyarakat yang ingin pergi beraktivitas atau bekerja, khususnya bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya menuju ke Solo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral