KRL Solo - Jogja, Moda Transportasi menghubungkan Stasiun Palur hingga Tugu Yogyakarta.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini Minggu 04 Juni 2023, Pemberlakuan GAPEKA 2023 Telah Dimulai Sejak 1 Juni 2023

Minggu, 4 Juni 2023 - 04:16 WIB

Solo, tvOnenews.com - Pada Tanggal 1 Juni 2023, telah diberlakukan Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA) 2023 oleh KAI Commuter dengan beberapa penyesuaian jadwal baru, khususnya di Wilayah 6 Yogyakarta. 

Namun Tak perlu khawatir bila Anda ingin berlibur saat akhir pekan, sebab kini terdapat jadwal keberangkatan Kereta Rel Listrik (KRL) hingga malam hari.

Untuk Anda yang ingin pergi beraktivitas atau berlibur dapat menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) atau disebut Commuter Line sebagai transportasi yang dapat mengantarkan penumpang setiap hari dari pagi hingga malam hari.

Sebagai kendaraan alternatif, Kereta Rel Listrik (KRL) menjadi transportasi umum yang efisien, sebab penumpang tak perlu merasa lelah setelah berkendara dengan kendaraan pribadi.

Selain itu, pergi menggunakan KRL juga dapat terhindar dari kemacetan akibat kendaraan yang menumpuk di jalan, terutama saat masyarakat pergi berlibur di akhir pekan.

KRL diminati serta memberikan manfaat terutama saat akan pergi beraktivitas, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Kota Solo menuju ke kota Yogyakarta.

Oleh karena itu, kini tersedia banyak jadwal keberangkatan juga jadwal tambahan kereta di setiap stasiun dari pagi hingga larut malam, saat hari bekerja, akhir pekan juga tanggal merah nasional.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral