KRL Yogyakarta - Solo, Moda Transportasi melintasi Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Palur.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Senin 5 Mei 2023, Kini Jadwal Paling Malam Pukul 22.35 WIB dari Stasiun Tugu Yogyakarta

Senin, 5 Juni 2023 - 04:15 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Sejak tanggal 1 Juni 2023, terdapat sejumlah penyesuaian jadwal keberangkatan Kereta Rel Listrik (KRL). KAI Commuter kini memberlakukan Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA) 2023 khususnya di Wilayah 6 Yogyakarta.

Untuk Anda yang akan kembali bekerja ataupun beraktivitas ke suatu tempat dengan transportasi umum, cobalah menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line sebagai transportasi untuk mengantarkan Anda sampai ke tempat tujuan.

Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) membuat perjalanan Anda lebih efisien serta memberikan manfaat bagi masyarakat yang ingin bepergian ke suatu tempat.

KRL juga tersedia dalam berbagai jadwal keberangkatan setiap hari dari stasiun terdekat. Mulai pagi hari hingga malam untuk mengantarkan penumpang yang akan pergi beraktivitas maupun bekerja, tanpa merasa lelah setelah saat di perjalanan.

Selain itu, Transportasi KRL masih didominasi oleh peminat yang ingin pergi beraktivitas maupun pelaju yang hendak bekerja dalam jarak yang cukup panjang.

Dengan tingginya minat masyarakat menggunakan KRL, KAI Commuter menyediakan sejumlah jadwal keberangkatan maupun jadwal tambahan khusus akhir pekan dan hari libur, mulai dari pagi hari hingga larut malam di setiap stasiun untuk mengantarkan Anda sampai pada tujuan.

KRL sebagai transportasi alternatif dapat mengantarkan masyarakat yang ingin pergi beraktivitas, khususnya bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya menuju ke Solo.

Tempat duduk di dalam kereta tidak diatur seperti pada kereta jenis lainnya. Agar Anda mendapatkan tempat duduk saat berada di dalam kereta dapat berangkat dan mengantri lebih awal.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral