KRL Yogyakarta - Solo, Moda Transportasi melintasi Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Palur.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Rabu 7 Juni 2023, Perhatikan Perubahan Jadwal Kereta Kini Berangkat Mulai 05.30 WIB

Rabu, 7 Juni 2023 - 04:15 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com -Terdapat sejumlah penyesuaian jadwal keberangkatan Kereta Rel Listrik (KRL). KAI Commuter kini menjalankan Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA) 2023 yang berlaku sejak tanggal 1 Juni 2023, khususnya di Wilayah 6 Yogyakarta.

Bagi Anda yang akan pergi bekerja ataupun beraktivitas ke suatu tempat dengan transportasi umum, Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line dapat digunakan sebagai transportasi untuk mengantar Anda sampai ke tempat tujuan.

Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) membuat perjalanan Anda lebih efisien serta memberikan manfaat bagi masyarakat yang ingin bepergian ke suatu tempat.

KRL juga tersedia dalam berbagai jadwal keberangkatan setiap hari dari stasiun terdekat. Mulai pagi hari hingga malam untuk mengantarkan penumpang yang akan pergi beraktivitas maupun bekerja, tanpa merasa lelah setelah saat di perjalanan.

Selain itu, Transportasi KRL masih didominasi oleh peminat yang ingin pergi beraktivitas maupun pelaju yang hendak bekerja tanpa harus menggunakan transportasi pribadi.

Dengan tingginya minat masyarakat menggunakan KRL, KAI Commuter menyediakan sejumlah jadwal keberangkatan maupun jadwal tambahan khusus akhir pekan dan hari libur, mulai dari pagi hari hingga larut malam di setiap stasiun untuk mengantarkan Anda sampai pada tujuan.

KRL sebagai transportasi alternatif dapat mengantarkan masyarakat yang ingin pergi beraktivitas, khususnya bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya menuju ke Solo.

Tempat duduk di dalam kereta tidak diatur seperti pada kereta jenis lainnya. Agar Anda mendapatkan tempat duduk saat berada di dalam kereta dapat berangkat dan mengantri lebih awal.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral