KRL Solo - Jogja, Moda Transportasi menghubungkan Stasiun Palur hingga Tugu Yogyakarta.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini Rabu 7 Juni 2023, Kini Berangkat Dari Stasiun Solo Balapan Mulai Pukul 05.08 WIB

Rabu, 7 Juni 2023 - 04:16 WIB

Solo, tvOnenews.com - KAI Commuter melakukan sebuah penyesuaian jadwal baru Kereta Rel Listrik (KRL) dengan memberlakukan Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA) 2023 oleh khususnya di Wilayah 6 Yogyakarta, sejak tanggal 1 Juni 2023.

Namun Tak perlu khawatir, bagi Anda yang akan kembali bekerja dapat memperhatikan jadwal keberangkatan Kereta Rel Listrik (KRL) yang kini telah tersedia dari pagi hingga malam hari.

Bila Anda yang ingin pergi beraktivitas atau bekerja, dapat menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) atau disebut Commuter Line sebagai transportasi yang dapat mengantarkan penumpang setiap hari.

Sebagai kendaraan alternatif, Kereta Rel Listrik (KRL) menjadi transportasi umum yang efisien, sebab penumpang tak perlu merasa lelah setelah berkendara dengan kendaraan pribadi.

Selain itu, pergi menggunakan KRL juga dapat terhindar dari kemacetan akibat kendaraan yang menumpuk di jalan, terutama saat masyarakat pergi dan pulang setelah bekerja.

KRL diminati serta memberikan manfaat terutama saat akan pergi beraktivitas, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Kota Solo menuju ke kota Yogyakarta.

Oleh karena itu, kini tersedia banyak jadwal keberangkatan juga jadwal tambahan kereta di setiap stasiun dari pagi hingga larut malam, saat hari bekerja, akhir pekan juga tanggal merah nasional.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral