Sejumlah ikan berada di sekitar terumbu karang di wilayah peraian konservasi Taman Nasional Karimunjawa (TNKJ), Jepara, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Antara

Bingung Mau Liburan Kemana, Yuk ke Karimun Jawa

Selasa, 4 Juli 2023 - 16:50 WIB

tvOnenews.com - Jika sedang membutuhkan tempat liburan yang dapat memanjakan mata, Karimun Jawa adalah pilihan yang tepat. Terletak tepat di bawah Kota Jepara, Jawa tengah, Karimun Jawa selalu menawarkan keindahan yang membuat para wisatawan takjub. 

Jangan sekali-kali meragukan pantainya. Sebab pantai di pulau ini sudah tentu berpasir putih, dengan air laut yang jernih serta keragaman kehidupan laut yang memesona. Nah, bagi mereka yang mencintai keindahan alam dan pantai,  sudah seharusnya menentukan pilihan berlibur ke pulau ini. 

Jika makin penasaran, media sosial dapat membantu dalam memberikan referensi dan gambaran lebih jelas sebelum memesan tiket perjalanan ke Karimun Jawa. Informasi mengenai wisata Karimun Jawa salah satunya dapat ditemukan di akun Instagram @karimuntravel.co.  

Disini netizen bisa ngepoin dan mencari tahu lebih banyak tentang keindahan Pulau Karimun Jawa.

“Buat netizen yang lebih suka nge-swipe, konten video kreatif @karimuntravel.co bisa menjadi referensi yang tepat. Sebab di sana juga bisa menemukan informasi mengenai paket liburan, tips perjalanan serta kumpulan cuplikan pemandangan memesona di Karimun Jawa,” ujar Gilland Faikar Marzuq, pemilik Karimuntravel.co. 

Banyak hal mengenai Karimun Jawa yang bisa dilihat dan netizen dapat memiliki pengalaman liburan yang mengesankan. Tidak perlu merogoh kocek dalam, untuk memiliki pengalaman ke Karimun Jawa.

Untuk titik keberangkatan, ada  dua pilihan meeting point, yaitu Pelabuhan Kartini Jepara (melalui Bahari Express dan KMP Singinjai) dan Pelabuhan Tanjung Mas (melalui Pelni). Mengenai waktu, tersedia keberangkatan setiap hari dan fleksibel. Selain itu, tak ada kuota minimal jika berangkat berlibur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral