ilustrasi - Steak.
Sumber :
  • Istimewa

Baru Tiga Bulan Dijual, Chicken BBQ Grill Waroeng Steak Raup Omset 6.7 Miliar

Selasa, 11 Juli 2023 - 13:39 WIB

Jakarta – Belum lama ini restoran steak peraih MURI sebagai restoran steak halal dengan cabang terbanyak, Waroeng Steak & Shake merilis varian menu baru yaitu Chicken BBQ Grill.

Sesuai dengan namanya, Chicken BBQ Grill berisi daging ayam yang di grill dengan balutan saus barbeque atau BBQ. Kemudian, disajikan dengan mix vegetables dan kentang lokal khas waroeng.

Menu baru tersebut memang cukup berbeda, pasalnya baru kali ini Waroeng Steak mengeluarkan varian steak dengan saus barbeque sejak 23 tahun silam. Selama ini hanya ada steak dengan brown sauce dan cheese sauce.

“Kami tidak menyangka steak baru kami mendapat respon yang bagus dari para konsumen sehingga dalam tiga bulan sejak menu tersebut kami rilis sudah terjual hampir 200 ribu porsi dengan kisaran omset sekitar 6,7 miliar,“ ujar Darwoto Manejer Marketing PT Waroeng Steak Indonesia, Jumat (7/7/2023).

                                           Waroeng Steak & Shake

Tentunya, ini omset yang cukup fantastis bagi kami yang dihasilkan hanya satu menu saja. Artinya menu Chicken BBQ Grill tersebut sangat diterima oleh para konsumen kami,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral