KRL Solo-Jogja, Moda Transportasi Menghubungkan Stasiun Palur hingga Stasiun Tugu Yogyakarta.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini, Selasa 25 Juli 2023, Kereta Masih Beroperasi Hingga Malam Hari untuk Pekerja yang Lembur

Selasa, 25 Juli 2023 - 11:26 WIB

Solo, tvOnenews.com - Hari ini akan lembur di kantor, kini Anda tak perlu risau, karena Kereta Rel Listrik (KRL) tersedia banyak jadwal hingga malam hari. 

Anda dapat pergi bekerja atau beraktivitas dengan menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line untuk perjalanan dari Solo ke Yogyakarta. 

Dengan menggunakan KRL, perjalanan Anda akan ditempuh dengan waktu yang cukup singkat, serta tersedia sejumlah jadwal keberangkatan mulai pagi hari hingga malam. 

Transportasi KRL dinilai sangat efisien, sebab penumpang tak perlu merasa lelah setelah berkendara seperti membawa kendaraan pribadi.

Dengan pergi menggunakan KRL, masyarakat dapat terhindar dari kemacetan akibat kendaraan yang menumpuk di jalan sekaligus mengurangi kemacetan di jalan.

Selain itu, KRL juga sangat diminati oleh masyarakat dan memberikan manfaat terutama saat akan pergi beraktivitas, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Kota Solo menuju ke kota Yogyakarta.

Oleh karena itu, kini tersedia banyak jadwal keberangkatan juga jadwal tambahan kereta di setiap stasiun dari pagi hingga larut malam, saat hari bekerja, akhir pekan juga tanggal merah nasional.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral