Hass Tours dan TREVO sediakan transportasi yang menyediakan opsi sewa kapal Yacht di Jakarta..
Sumber :
  • tim tvOne

Liburan Berkelas, Sewa Kapal Yacht ke Kepulauan Seribu

Minggu, 28 November 2021 - 08:52 WIB

Jakarta - Pernahkah terbayang menyewa Kapal Pesiar Yacht mewah semudah mengetuk beberapa tombol di aplikasi?

Aplikasi Trevo menjadikan impian tersebut  realita. Layanan aplikasi ini bekerja sama dengan Hass Tours, Trevo menjadi satu-satunya aplikasi transportasi yang menyediakan opsi sewa kapal Yacht di Jakarta.

Terdapat 10 paket berlayar di aplikasi Trevo yang diberangkatkan dari Marina Batavia dan Pantai Mutiara menuju lokasi wisata di Kepulauan Seribu.

Tipe kapal Yacht yang disediakan cukup bervariasi diantaranya: tipe Endeavour 2 dan Angelica yang berkapasitas 10 sampai 16 penumpang, dan juga tipe Azimut 106 dan Azimut 116 dengan kapasitas maksimum 25 penumpang.

“Di tengah situasi pandemi yang membatasi ruang gerak warga dalam berwisata, berlayar dengan kapal pesiar Yacht menjadi opsi menarik bagi wisatawan di Jakarta yang mengidamkan pengalaman berlayar yang berkelas," kata General Manager Trevo, Brandon Curson.

Diketahui, terdapat sejumlah pulau eksotis di kepulauan Seribu yang layak untuk dikunjungi traveler, diantaranya, Pulau Macan, Pulau Oba, Pulau Semak Daun dan Pulau H.

Harga sewa kapal pesiar Yacht berkisar antara 8 hingga 80 juta, namun bisa dipesan dengan diskon 50 persen untuk jangka waktu tertentu. Harga sewa kapal setelah diskon sudah termasuk BBM, awak kapal, air mineral, dan fasilitas kapal pesiar sekelas Hotel berbintang: AC, dapur, kamar dengan shower dan ruang makan pada beberapa jenis kapal.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral