Suasana Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.
Sumber :
  • Rusdy Muslim

Sehari Jelang Natal, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Makin Padat

Jumat, 24 Desember 2021 - 12:28 WIB

Tangerang, Banten - Satu hari jelang libur Natal 2021, pergerakan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Cengkareng, Tangerang, pada Jumat (24/12/2021) semakin padat.

Kepadatan di Bandara Soetta terlihat pada aktivitas penumpang di Terminal 3, seperti panjangnya antrean di area check in.

Bahkan, agar tidak terjadi penumpukan dan antrean yang panjang, petugas juga mengarahkan para penumpang yang tidak membawa barang bagasi, untuk bisa menggunakan self check in. 

Salah seorang penumpang, Dina mengatakan, ia tetap pergi ke Solo untuk menjenguk kerabat yang sakit meski Omicron mengancam.

"Sengaja memamg mau ke Solo, dan jenguk kerabat yang sakit juga. Kalau soal virus Omicron, tentunya kita juga khawatir, tapi kan ada prokes, dan itu harus diterapkan dan dijaga, jangan lalai," katanya.

Sementara, dari data yang diperoleh, untuk hari ini terdapat 640 pergerakan pesawat, dengan 77 ribu penumpang baik itu rute domestik atau internasional.

Sejauh ini tujuan domestik masih mendominasi seperti Bali, Makassar, Yogyakarta, Kualanamu, dan Surabaya. (Rusdy Muslim/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral