camping ground di Wisata alam Seureuh Hejo.
Sumber :
  • tim tvOne

Yuk Kemping Sambil Menatap Pemandangan Bogor Dari Ketinggian

Jumat, 31 Desember 2021 - 17:06 WIB

Bogor, Jawa Barat - Wisata alam Seureuh Hejo yang telah dibuka beberapa bulan lalu kini telah diresmikan. Wisata alam yang  berada di Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor itu selain menyediakan spot untuk berswafoto menyuguhkan pemandangan wilayah Kabupaten Bogor di atas ketinggian 700 mdpl.

Selain camping ground, baru baru ini telah dibuka kedai Seureuh Hejo yang menyediakan menu makanan dan kopi dengan harga bersahabat.

Di hari libur tahun baru, objek wisata itu menjadi salah satu tempat alternatif  puncak yang sering diwarnai kemacetan dan ramai dipenuhi wisatawan.

Di kawasan ini wisatawan juga dapat menikmati suasana pemandangan pohon pinus sebagai salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu luang.

“Jelang akhir tahun ini saya memilih ke sini karena kalau ke puncak macet dan pasti ramai di sini selain suasana sejuk juga dapat menikmati suasana rindangnya pinus sambil menikmati kopi di kafe,” kata Diana warga asal Kota Depok, Jumat (31/12/2021).

Diana menambahkan, untuk anak anak ada beberapa permainan dan ada juga wisata berkuda. “Ada beberapa kuda juga  untuk anak anak disini jadi suasananya cocok untuk liburan keluarga,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral