Wisatawan terutama anak anak memadati obyek wisata pantai Jemplung, Labangka, Sumbawa..
Sumber :
  • Tim tvOne/Irwan Taliwang

Ratusan Wisatawan Padati Obyek Wisata Pantai Jemplung Sumbawa

Minggu, 2 Januari 2022 - 20:46 WIB

Sumbawa, NTB - Hari terakhir libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, ratusan wisatawan dari berbagai daerah memadati obyek wisata pantai Jemplung, yang terletak di Desa Jaya Makmur, Kecamatan Labangka, Minggu (2/1/2022).

Ratusan wisatawan tak hanya datang dari Sumbawa, melainkan dari Kabupaten Bima dan Dompu.

Padatnya pengunjung, membuat pihak pengelolah serta aparat keamanan dari TNI/Polri dan aparat Desa Jaya Makmur, nampak mengatur wisatawan terutama terkait protokol kesehatan yang diperketat. 

Menurut Syamsiddin, masyarakat setempat, selama musim libur sekolah,  obyek wisata ini sudah terlihat ramai. Puncaknya pada Sabtu dan Minggu (2/1/2022),

"Selama ini Pantai Jemplung, menjadi obyek wisata pavorit wisatawan lokal maupun Luar daerah, karena mudah dijangkau dan suasana pantai yang indah," kata Syamsiddin,  kepada tvonenews.com Minggu (02/01/2022). 

Kondisi ombak yang tidak terlalu besar dan aman bagi anak anak, tak sedikit pengunjung berenang di pantai. Selain berenang, 

Menurut Aimsyah, salah seorang wisatawan asal Kota Bima, dirinya datang bersama keluarga dan rekannya dari Bima, untuk berlibur di Pantai Jemplung. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral